Penampilan Justin Timberlake di Super Bowl Kembali Dapat Kritik

Penampilan Justin Timberlake di Super Bowl Kembali Dapat Kritik

SOLOPOS.COM - Justin Timberlake di Super Bowl (USA Today Sports)

Justin Timberlake tampil di Super Bowl.

Solopos.com, SOLO – Justin Timberlake menjadi salah satu penyanyi paling ditunggu di acara Super Bowl. Insiden yang terjadi 14 tahun silam, ia tak sengaja merobek baju Janet Jackson hingga dadanya terlihat.

Di acara terbaru ini tidak ada insiden malfungsi busana, namun para penonton mengkritik audio yang buruk. Sorakan terheboh di acara ini terjadi ketika Justin Timberlake membawakan lagu yang didedikasikan untuk mendiang Prince, yang kampung halamannya ada di Minneapolis tempat Super Bowl berlangsung. Saat membawakan lagu I Would Die For You, gambar mendiang penyanyi itu diproyeksikan di sebelah Justin yang menyanyi sambil memainkan piano putih. Baca juga: Justin Timberlake Diminta Suguhkan Konser Ramah Anak di Super Bowl 2018

Dilansir Antara dari Telegraph, Senin (5/2/2018), Justin juga menampilkan medley lagu-lagunya yang terkenal, seperti Filthy, Sexyback, dan Cry Me A River.

Suaranya yang melengking diiringi oleh orkestra, brass band, dan penari-penari.

Meski demikian, sebagian penonton di rumah mengeluh audio yang buruk, mereka mencuit suara Justin tidak bisa didengar. Yang lain berpendapat dia gagal memenuhi ekspektasi orang-orang yang menantikan penampilannya bersama Janet Jackson. Janet sebelumnya membantah rumor bahwa dia akan tampil bersama Justin.

Busana yang copot pada Super Bowl tahun ini hanyalah jaket Justin. Seperti dikutip Reuters, Justin pernah merobek busana Janet Jackson ketika tampil di paruh waktu Super Bowl pada 2004, sekilas memperlihatkan dada Janet.

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.

Idulfitri, Narapidana Rutan Solo Sungkem Lewat Daring

Pandemi virus corona yang belum berakhir, membuat para WBP Rutan Solo tak bisa bertatap muka langsung dalam besukan keluarga dalam Hari Raya Idulfitri.