SOLOPOS.COM - Justin Timberlake di Super Bowl (USA Today Sports)

Justin Timberlake tampil di Super Bowl.

Solopos.com, SOLO – Justin Timberlake menjadi salah satu penyanyi paling ditunggu di acara Super Bowl. Insiden yang terjadi 14 tahun silam, ia tak sengaja merobek baju Janet Jackson hingga dadanya terlihat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di acara terbaru ini tidak ada insiden malfungsi busana, namun para penonton mengkritik audio yang buruk. Sorakan terheboh di acara ini terjadi ketika Justin Timberlake membawakan lagu yang didedikasikan untuk mendiang Prince, yang kampung halamannya ada di Minneapolis tempat Super Bowl berlangsung. Saat membawakan lagu I Would Die For You, gambar mendiang penyanyi itu diproyeksikan di sebelah Justin yang menyanyi sambil memainkan piano putih. Baca juga: Justin Timberlake Diminta Suguhkan Konser Ramah Anak di Super Bowl 2018

Dilansir Antara dari Telegraph, Senin (5/2/2018), Justin juga menampilkan medley lagu-lagunya yang terkenal, seperti Filthy, Sexyback, dan Cry Me A River.

Suaranya yang melengking diiringi oleh orkestra, brass band, dan penari-penari.

Meski demikian, sebagian penonton di rumah mengeluh audio yang buruk, mereka mencuit suara Justin tidak bisa didengar. Yang lain berpendapat dia gagal memenuhi ekspektasi orang-orang yang menantikan penampilannya bersama Janet Jackson. Janet sebelumnya membantah rumor bahwa dia akan tampil bersama Justin.

Busana yang copot pada Super Bowl tahun ini hanyalah jaket Justin. Seperti dikutip Reuters, Justin pernah merobek busana Janet Jackson ketika tampil di paruh waktu Super Bowl pada 2004, sekilas memperlihatkan dada Janet.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya