SOLOPOS.COM - Spider-Man. (Istimewa)

Spider-Man tampil dengan kostum yang berbeda dengan penampilannya di film Spider-Man: Homecoming.

Solopos.com, LOS ANGELES – Marvel Studios akhirnya merilis trailer pertama dari film Avengers: Infinity War. Trailer pertama ini menunjukkan sedikit demi sedikit cerita dari pertarungan para Avengers melawan Thanos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah lama ditunggu dan membuat para penggemar penasaran, Marvel akhirnya merilis trailer perdana film ketiga dari seri Avengers tersebut pada 29 November 2017 kemarin.

Trailer berdurasi 2 menit 25 detik itu dibuka dengan rencana Avengers mengumpulkan para pahlawan terkuat di Bumi. “Pada saatnya nanti, kau akan tahu bagaimana rasanya kehilangan,” terdengar suara Thanos yang diperankan Josh Brolin mengiringi adegan invasi besar-besaran pasukannya ke bumi.

Ekspedisi Mudik 2024

Selain Thanos, pusat perhatian di film ini adalah kostum terbaru dari Spider-Man. Berbeda dari film sebelumnya, Spider-Man: Homecoming, Peter Parker menggunakan sebuah kostum baru yang terlihat memiliki armor lebih banyak.

Spider-Man di trailer Avengers: Infinity War. (Istimewa/Youtube)

Spider-Man di trailer Avengers: Infinity War. (Istimewa/Youtube)

Dalam trailer Spider-Man cuma tampil sekilas. Adegan dibuka dengan adegan Peter Parker merinding hingga puncaknya memperlihatkan kostum baru Spider-Man.

Seperti yang diketahui, bakal banyak superhero, villian dan pertempuran di sepanjang film tersebut. Jadi wajar saja kalau film ketiga The Avengers ini akan berlangsung cukup lama yaitu sekitar 2,5 jam.

Tak hanya Thanos, sederet wajah yang sudah dikenal dari Iron Man (Robert Downey Jr.), Captain America (Chris Evan), Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo), Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Thor (Chris Hemsworth), Loki (Tom Hiddleston), Black Panther (Chadwick Boseman), The Vision (Paul Bettany), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Black Widow (Scarlet Johansson) dan lain-lain juga muncul di sini.

Salah satu twist yang dipercaya akan menjadi sorotan dalam film ini adalah Tesseract yang kini dkuasai oleh Loki (Tom Hiddleston). Dari trailernya, Loki terlihat sedang memegang Tesseract dan entah apakah ia memberikannya secara gratis kepada Thanos atau meminta satu syarat lain.

Trailer berdurasi 2 menit 24 detik ini juga menampilkan pertemuan pertama antara Thor (Chris Hemsworth) dengan pasukan Guardians of the Galaxy. Seperti diketahui, Thor bersama beberapa temannya terpaksa harus meninggalkan Asgard karena dihancurkan oleh Hela (Cate Blanchett).

Dalam trailer ini juga ditampilkan bahwa Thor masih memiliki satu mata akibat dari pertempuran melawan Hela. Menarik untuk menantikan aksi para Avengers menyelamatkan dunia dari Thanos.

Avengers: Infinity War akan hadir ke bioskop pada tanggal 4 Mei 2018. Dalam film ini, penonton akan disuguhkan semua superhero Avengers dari mulai Captain America hingga Black Panther.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya