SOLOPOS.COM - Foto samar-samar Yesus dan Maria (huffingtonpost.com)

Solopos.com, SWISS — Penampakan sosok Yesus dan Bunda Maria muncul di aplikasi Google Earth. Meski tak begitu jelas, penemuan ini mengejutkan banyak pengguna aplikasi peta bumi ini.

Dilansir Huffingtonpost, Selasa (29/10/2013), gambar itu secara samar-samar menunjukan sang mesias dengan ibundanya berjalan diatas awan putih di peta yang menunjukkan salah satu wilayah di Swiss.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sosok yang tampak lebih gelap, yang dikatakan sebagai Yesus dapat dilihat di sebelah kiri. Sementara sosok Bunda Maria, yang terlihat berwarna putih dan merah muda, berada di sebelah kanannya.

Seperti dilansir Mirror.co.uk, Selasa (29/10/2013), sosok Bunda Maria terlihat mengenakan gaun dengan kepala tertunduk dan posisi tangan sedang menengadah seolah berdoa.
Gambar itu tertangkap oleh Google Earth di atas sebuah kendaraan melaju dengan pencitraan di sepanjang jalan tol A5 di dekat Walensee, danau terbesar di Swiss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya