Penampakan Xiaomi Redmi Note 5 Beredar, Bodi Mirip Galaxy S8

Penampakan Xiaomi Redmi Note 5 Beredar, Bodi Mirip Galaxy S8

SOLOPOS.COM - Xiaomi Redmi Note 5. (Istimewa/Weibo)

Redmi Note 5 mengusung bezel yang sangat tipis, sehingga layar semakin maksimal.

Solopos.com, BEIJING – Penampakan Xiaomi Redmi Note 5 terungkap beserta sederet fitur yang diusungnya. Kini tampilan dari smartphone tersebut bocor ke publik dengan mengusung layar yang lega.

Dilansir GSM Arena, Minggu (4/2/2018), gambar yang bocor itu menunjukkan Redmi Note 5 mengusung bezel yang sangat tipis, sehingga layar semakin maksimal.

Tak hanya di sisi samping, bezel smartphone Xiaomi itu juga tampak sangat ramping di bagian atas dan bawahnya. Tampilan perangkat ini hampir mirip dengan Samsung Galaxy S8 dan S9 yang belakangan dirumorkan.

Bagian belakang Redmi Note 5 menunjukkan lensa ganda yang diposisikan secara vertikal, tepat di atas pemindai sidik jari. Sebelumnya, gambar Redmi Note 5 juga telah muncul, namun gambar kali ini lebih mirip dengan desain akhir dari smartphone tersebut.

Dari sisi spesifikasi, Redmi Note 5 kabarnya akan mengusung bodi alumunium dan layar LCD IPS 5,99 inci dengan resolusi FHD + (1080 x 2160 pixel). Dapur pacunya ditenagai chipset Snapdragon 635 yang dikombinasikan dengan RAM 3 atau 4GB.

Sementara kamera gandanya disebut memiliki resolusi 16 megapiksel dan 5 megapiksel. Performanya akan didukung dengan baterai 4.100 mAh dan media penyimpanan internal sebesar 64GB.

Rumor menyebutkan Xiaomi Redmi Note 5 akan dibanderol seharga 1.499 yuan atau sekira Rp3,1 juta. Ada kemungkinan smartphone lanjutan Redmi Note 4 ini akan rilis dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang berlangsung mulai akhir Februari ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Hasil Lengkap Kualifikasi Moto GP Prancis: Quartararo Terdepan

Fabio Quartararo menjadi yang terdepan diikuti Maverick Vinales dalam hasil kualifikasi Moto GP Prancis pada Sabtu (15/5/2021).

Klaster Sangon Kulonprogo Tambah 45 Kasus Baru, Total Menjadi 107

Klaster sangon di Kabupaten Kulonprogo terus mengalami penambahan kasus positif. Ada tambahan 45 kasus baru sehingga total jadi 107 kasus.

DK PBB Segera Bahas Palestina, Indonesia Pesan ke 3 Negara

Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi mengirimkan pesan kepada menlu tiga negara terkait Palestina menjelang rapat Dewan Keamanan PBB.

Kapolda Jateng: Balik Ke Jakarta Wajib Bawa Hasil Swab dan Surat Izin

Kapolda Jawa Tengah (Jateng), Irjen Pol. Ahmad Luthfi meminta masyarakat yang hendak balik ke Jakarta membawa hasil uji swab dari fasilitas kesehatan lokal.

Israel Runtuhkan Kantor Al Jazeera & AP di Gaza

Gedung kantor media internasional Al Jazeera asal Qatar dan Associated Press asal Amerika Serikat di Jalur Gaza runtuh dibom Israel.

28 Pemudik ke Jateng Positif Covid-19

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terus mengimbau masyarakat Jateng di perantauan untuk tidak mudik Lebaran 2021 demi mencegah Covid-19.

1,5 Juta Orang Bakal Balik ke Jabodetabek

Sebanyak 1,5 juta orang diperkirakan bakal berkendara memasuki wilayah Jabodetabek selama periode arus balik mudik Lebaran 2021.

Kapal Penangkap Ikan Indonesia Kecelakaan di Samudera Hindia

Kementerian Luar Negeri menginformasikan adanya kapal penangkap ikan bernama KM Bandar Nelayan 188 yang kecelakaan mengalami kebocoran di Samudera Hindia.

Ini Nama-Nama Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali

Sebanyak sembilan orang menjadi korban perahu wisata yang terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali, Sabtu (15/5/2021) siang WIB. Sementara 11 orang lainnya dinyatakan selamat.

Mau Bikin Video Klip Tema Alam? Cek Dulu Sekipan

Mau bikin video klip tema alam? Anda bisa cek ke Sekipan, Tawangmangu.

Pemboman Israel Hancurkan Gedung Pusat Media di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel pada Sabtu (15/5/2021) menghancurkan sebuah gedung tempat sejumlah media internasional seperti Aljazeera dan Associated Press berkantor.

Istri PB XII Tutup Usia, Saatnya Regenerasi Pengelolaan Keraton Solo?

Petugas Humas dari Maha Menteri Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, K.G.P.H.P.A. Tedjowulan, K.P. Bambang Pradotonagoro, menilai sudah saatnya dilakukan persiapan regenerasi pengelolaan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.