SOLOPOS.COM - Penampakan wanita berwajah pucat yang disebut-sebut mirip wajah Jupe. (Istimewa/Instagram)

Wajah pucat yang tertangkap kamera ini sempat menghebohkan jagat maya pagi ini, Senin (12/6/2017).

Solopos.com, JAKARTA – Artis sekaligus pedangdut, Julia Perez alias Jupe meninggal di usia ke-36 tahun pada Sabtu (10/6/2017).  Jupe yang langsung dimakamkan sore harinya mengundang gelombang pelayat yang memenuhi rumah duka, masjid, hingga pemakaman. Di tengah proses pemakaman, berbagai fenomena terjadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu yang menjadi viral adala kemunculan seorang berwajah pucat di salah satu foto yang diambil di lokasi rumah duka. Wajah pucat itu dikatakan terekam kamera milik asisten Dewi Persik. Asisten tersebut berniat merekam pernyataan Dewi Persik pada awak media.

Hal aneh terlihat di antara pelayat dan awak media. Sosok perempuan dengan wajah pucat berdiri di belakang seorang pria. Tak diketahui secara pasti identitas perempuan itu,

Ekspedisi Mudik 2024

Akun Instagram @lambenyinyir turut mengunggah foto misterius tersebut dan memberi pengarahan agar warganet tidak menghubung-hubungkan foto tersebut dengan almarhumah Jupe.

Dari semalem banyak banget yang dm mak foto ini. Dan banyak juga yang percaya sama foto ini. Mending di doain yang baik-baik aja buat Mbak Yuli nya yes. Coba di teliti lagi. Perempuan yang wajah nya putih pucat itu manusia kok, liat tangan nya megang hp. Mungkin si mbak salah pake bedak atau foundation nya ketebelan, jadi putih nya nggak wajar gitu,” tulis akun @lambenyinyir.

Foto misterius tersebut juga mendapat komentar beragam dari warganet, berbagai teori mengenai foto tersebut bermunculan di kolom komentar. “Itu mah pantulan ponsel dia, lihat cahayanya ga rata gitu di muka dan kalau dilihat dengan seksama ga ada miripnya sama almarhumah Jupe,” tulis akun @hanie_ilyaz.

“Nggak mirip sama Jupe sama sekali, mana ada penampakan sambil pegang HP,” tulis akun @eghiss.

Sekilas lihat aja udah jelas kalau itu manusia tangan pegang hp gitu,” tulis akun @arima_dewi.

Indonesia sukanya gt…. kalo hal2 mistis lgsg deh jd heboh. Pdhl udah jelas2 itu manusia. Org ada tangan nya sama pegang hp. Yakali hantu pake HP?” tulis akun @a.arbetta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya