SOLOPOS.COM - Penampakan lain berupa wujud berwarna putih yang terekam dalam jepretan kamera warga Kayuapak, Polokarto, Sukoharjo. (JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi)

Penampakan lain berupa wujud berwarna putih yang terekam dalam jepretan kamera warga Kayuapak, Polokarto, Sukoharjo. (JIBI/SOLOPOS/Farid Syafrodhi)

SUKOHARJO – Foto ponsel yang menunjukkan penampakan sosok berwarna putih telah membuat warga Desa Kayuapak, Kecamatan Polokarto, Sukoharjo, geger. Namun ketika pengambilan gambar dilakukan lagi di lokasi yang sama, tak terlihat ada fenomena serupa.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Foto itu diambil oleh Triyan Hidayat, 18, warga Desa Kayuapak, Sabtu (17/11/2012) lalu di sebuah kebun kosong sekitar pukul 23.00 WIB. Triyan yang saat itu pulang dari arisan di salah satu warga di RW 4 Desa Kayuapak dengan membonceng temannya, Aji, iseng-iseng mengeluarkan ponsel berkameranya. Ia lalu membidikkan kamera ponselnya itu ke sebuah lahan kebun yang gelap gulita. Ternyata ketika dilihat ada dua foto yang menunjukkan wujud berwarna putih.

Ekspedisi Mudik 2024

Lantaran penasaran, Aji yang tadinya memboncengkan Triyan mencoba memotret kembali di tempat yang sama dengan ponsel yang sama. Namun hasilnya nihil. Ia tak mendapati hasil yang sama sebagaimana foto Triyan sebelumnya. “Saya memotret lagi empat kali di kebun itu lagi, tapi hanya gambar hitam gelap tidak ada guratan putih,” ujar Aji.

Menurut warga lain, Burhan, baru kali ini ada foto terlihat aneh di area kebun yang ditanami berbagai tanaman itu. Menurutnya, di kebun tersebut memang saat malam hari terlihat gelap lantaran tidak ada penerangan yang dipasang di lokasi itu. Namun ia tidak mau mengaitkan foto tersebut dengan hal-hal yang berbau gaib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya