SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sepanjang masa angkutan liburan Natal dan Tahun Baru yang berlangsung antara 22 Desember 2011 hingga 4 Januari 2012, seluruh bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) diprediksi akan melayani sebanyak 2,3 juta pergerakan penumpang dan 25.000 pergerakan pesawat. Oleh karena itu, jadwal penerbangan akan ditambah seiring dengan melonjaknya jumlah penumpang.

Menurut Corporate Secretary Angkasa Pura II RP Hari Cahyono, Jum’at (23/12), untuk mengantisipasi lonjakan selama masa liburan ini, Hari menambahkan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 288 jadwal penerbangan tambahan (extra flight) untuk sejumlah tujuan favorit. Tambahan jadwal penerbangan itu terdiri atas 38 penerbangan di rute internasional dan 250 penerbangan rute domestic. Sejalan dengan persiapan mengantisipasi lonjakan penumpang, Angkasa Pura II juga melakukan sejumlah pembenahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Dia mencontohkan, di Bandara Soekarno-Hatta, pihaknya baru saja melakukan penambahan senbanyak 2000 tempat duduk di area keberangkatan Terminal 1. [dtc/dtp]

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya