SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADIUN – Persis Solo mendapat tantangan dari Persewar Waropen dalam lanjutan Liga 2 Indonesia. Laskar Sambernyawa menang dengan skor tipis 1-0.

Bertanding di Stadion Wilis, Kota Madiun, Sabtu (3/7/2019) sore WIB, Persis langsung menggebrak sejak awal. Ugiek Sugianto dan Iman Budi kembali diandalkan setelah bermain apik pada pertandingan sebelumnya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Beberapa peluang berhasil didapat Persis, namun gagal dikonversi menjadi gol. Padahal, Jodi Kustiawan dkk. berhasil mendominasi permainan di babak pertama. Sementara itu, Persewar tetap tampil agresif meski dalam keadaan tertekan.

Hingga babak pertama usai, kedua tim belum berhasil menjebol gawang lawan. Skor 0-0 pun tetap bertahan.

Di babak kedua, Persis sukses memecah kebuntuan. Mereka mendapat hadiah penalti di awal babak kedua. Penalti diberikan setelah adanya pelanggaran yang dilakukan Persewar Waropen di kotak terlarang.

Iman Budi yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menceploskan bola ke gawang. Persis unggul 1-0. Bagi Iman Budi, itu menjadi gol keduanya secara berutun setelah pada pertandingan sebelumnya dia juga mencetak gol.

Di sisa menit, Persis terus mencoba untuk menambah keunggulan. Begitu pula dengan Persewar yang ngotot untuk mencetak gol demi bisa menyamakan kedudukan. Namun hingga laga usai, skor 1-0 untuk Persis tetap bertahan.

Susunan pemain

Persis Solo: Sendri Johansyah, Andre Oriza, Jodi Kustiawan, Susanto, Vandy Prayogo, Dwi Cahyono, Hapidin, Oky Derry, Iman Budi, Nanang Asripin, Ugik Sugiyanto

Persewar Waropen: Barep Wahyudi, Anthonius Marinus, Asrawan, Habel Boas, Izaac Johanis, Marko Markus, Krismon Gustap, Moses Nasaret. Rudy Kurni, Samuel Gideon, Daud Irfan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya