SOLOPOS.COM - Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270 Foto Huffingtonpost

Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270
Foto Huffingtonpost

JAKARTA–Raksasa elektronik Sony merilis sebuah Walkman yang tahan terhadap air yaitu Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Walkman ini dirancang bagi para penggemar olah raga agar tetap dapat menggunakan pemutar musik dengan nyaman ketika sedang beraktivitas di gym hingga di dalam air.

“Tidak usah takut rusak. Tahan hingga kedalaman 2 meter,” jelas Khiko Rayasmara, Product Marketing Home and Entertainment Sony saat jumpa media di Jakarta, awal pekan.

NWZ-W270 berbentuk earphone yang dapat langsung dipasang di kepala. Berkapasitas 4 gigabyte memori on-board, pemutar musik ini memiliki kontrol intuitif yang mempermudah pengguna untuk menyesuaikan suara, memainkan musik, menghentikan dan mengganti lagu yang sedang dimainkan.

Dalam keadaan terisi penuh, NWZ-W270 dapat bertahan hingga 8 jam bila digunakan. Sony mengklaim dengan teknologi quick-charge, dengan mengisi ulang selama 3 menit, perangkat ini dapat digunakan lagi untuk 60 menit.

Sony Walkman Sports MP3 Player NWZ-W270 tersedia di Asia Pasifik mulai bulan lalu. Perangkat ini tersedia dalam empat warna: hitam, putih, biru, dan merah muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya