Polisi mengevakuasi jasad wanita tanpa busana di Jl. Wiratama, Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jabar, Minggu (19/1/2020). (Okezone.com)

Solopos.com, CIREBON — Seorang pemulung yang sedang mencari sampah di sekitar Jl. Wiratama, Desa Kedungjaya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat (Jabar), Minggu (19/1/2020), dikejutkan dengan sesosok mayat wanita tanpa busana di semak-semak.

Mayat wanita tanpa busana itu ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Penemuan mayat tanpa identitas tersebut menghebohkan warga sekitar lokasi yang kemudian berkerumun ingin melihatnya.

Dilaporkan Okezone, Ketua RT 004 Desa Kedungjaya, Raju, penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan kepada polisi. “Pertama yang menemukan itu pemulung. Terus dapat laporan dari warga, saya langsung ke sana dan pas dicek benar ada mayat. Saya langsung menghubungi Babinsa. Usianya paling 30 tahunan,” kata Raju.

Raju menjelaskan mayat perempuan itu ditemukan dalam kondisi tidak berbusana. Raju memperkirakan perempuan itu bukan warganya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Kedungjaya Polsek Kedawung bernama, Aiptu Kamaludin. menjelaskan sekujur tubuh mayat perempuan itu sudah membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Posisi mayat sendiri ditemukan dalam kondisi telungkup.

Kamaludin memperkirakan perempuan itu sudah meninggal beberapa hari yang lalu. Namun ia tidak dapat memastikan secara pasti waktu meninggalnya.

Ia menyebut tubuh mayat perempuan itu sudah menghitam dan ada bagian kulitnya yang terkelupas. “Lokasi mayat ditemukan di semak belukar. Posisinya tertelungkup. Berapa harinya kurang tahu. Tapi kulitnya sudah terkelupas. Jenis kelamin perempuan,” ujar Kamaludin di sekitar lokasi kejadian.

Kini, mayat perempuan itu sudah dibawa ke RSUD Gunungjati, Kota Cirebon, Jawa Barat. Kamaludin tidak bisa memastikan mayat perempuan itu adalah korban pembunuhan atau bukan. Namun, pihaknya menegaskan akan melakukan penyelidikan.

Sumber: Okezone.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten