SOLOPOS.COM - Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy. JIBI/liberofootball.co.uk

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy. JIBI/liberofootball.co.uk

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy.
JIBI/liberofootball.co.uk

Solopos.com, MILAN – Kabar bagus bagi suporter AC Milan. Striker Stephan El Shaarawy diprediksi kembali ke line-up Rossoneri saat menghadapi Celtic di penyisihan Grup H Liga Champions di Celtic Park, Glasgow, pada 26 November 2013 waktu setempat

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyerang internasional Italia itu menepi sejak September lalu karena serangkain masalah cedera. Di mana akhir-akhir ini dia mengalami cedera mikrofraktur.

El Shaarawy bahkan tidak masuk skuat Milan saat menekuk klub Swiss, Young Boys 3-1 pada laga ekshibisi, akhir pekan lalu. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, El Shaarawy kemungkinan besar akan comeback di bangku cadangan Milan saat menghadapi Genoa dalam lanjutan laga Seri-A, Minggu (24/11/2013) dini hari WIB.

Namun pemain berusia 21 tahun itu diperkirakan bisa dimasukkan starting XI dalam lawatan ke Glasgow, Rabu (27/11/2013) dini hari WIB. Laga kontra Celtic akan menjadi pertandingan menentukan bagi kedua tim dalam perjalanan mereka berburu tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Saat ini Rossoneri, julukan Milan, berada di peringkat dua klasemen Grup H dengan koleksi lima poin, hanya unggul satu poin atas peringkat tiga, Ajax dan dua poin dari peringkat empat, Celtic. Sementara Barcelona sudah menggaransi tempat di fase knock out dengan koleksi 10 poin dari empat kali main.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya