SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANDUNG–Wilayah Bandung dibuat heboh dengan adanya isu sekte seks bebas. Belum ada bukti kuat yang menunjukkan adanya aktifitas pengikut sekte seks bebas di Bandung. Namun demikian polisi terus menyelidikinya dan mengajak para pemuka agama memantau lingkungannya masing-masing.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudo Wisnu Andhiko mengatakan pihaknya selama ini turut melacak informasi sekte seks bebas. Intelejin pun diturunkan jauh hari sebelum munculnya surat perintah ritual seks bebas yang diduga kuat palsu dan mencatut nama instansi pemerintah dan psejumlah pegawai negeri sipil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Belum ada unsur kebenarannya. Meski begitu, kami mengajak tokoh agama untuk bersama-sama memonitornya,” kata Trunoyudo di Mapolrestabes Bandung, Kamis (30/5/2013).

Lebih lanjut ia menuturkan, semua pihak diimbau tetap menjaga kondusifitas dan tidak termudah termakan isu-isu yang belum tentu benar. Jika menemukan ajaran-ajaran menyimpang di tengah masyarakat, Trunoyudo meminta segera melaporkan kepada polisi.

Terkait laporan resmi Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemkot Bandung M.Anwar yang mengadukan surat dokumen palsu kepada Polrestabes Bandung, Trunoyudo menyebutkan jajarannya sedang mendalami dan mempelajari.

“Sekarang masih proses penyelidikan,” ujarnya.

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/30052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya