SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Pemudik di Stasiun Pasar Senen Jakarta, mulai menyusut pada Selasa (30/8).

Penyusutan ini bisa terlihat dari jumlah penumpang. Dari data yang diperoleh di Stasiun Senen, hingga Selasa siang jumlah pemudik mencapai 2.200 pemudik. Sementara dibandingkan dengan Senin (29/8) dengan waktu yang sama, jumlah penumpang mencapai 2.987 pemudik.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Stasiun Pasar Senen mulai Selasa cenderung lengang jika dibanding hari-hari sebelumnya. Walau masih terlihat sejumlah antrean di loket. Saat ditemui, Kepala Stasiun Senen Yuskal Setiawan mengatakan, walaupun sepi, Stasiun Senen tetap konsisten menyediakan jumlah kereta seperti hari-hari sebelumnya. “Tetap setiap gerbong 160,” katanya.

Dia menambahkan, kepadatan terakhir arus mudik di Stasiun Senen diperkirakan terjadi pada Senin (29/8) malam. Jumlah total keseluruhan pada Senin mencapai 11.885 pemudik. Keberangkatan dimulai jam 07.00 WIB dan jam operasional KA berakhir pada pukul 21.30 WIB. (Harian Jogja/WAN)

Ilustrasi foto: foto.detik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya