SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang pemuda penderita gangguan jiwa, Goro Tri Asmoro, 28, warga Boto, Baturetno, Wonogiri, ditemukan tergeletak di jalan Wonogiri-Pacitan, Setrorejo, Baturetno, Rabu (14/11/2018) pukul 19.30 WIB.

Goro diduga menjadi korban tabrak lari. Saat ditemukan, tubuhnya dalam kondisi patah tangan kiri dan luka lecet di kaki kiri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasubag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto, Kamis (15/11/2018), mengatakan Goro diduga kuat menjadi korban tabrak lari. Saat peristiwa terjadi tidak ada saksi yang melihat secara langsung.

Berdasar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan warga, beberapa lama sebelum kejadian Goro terlihat berjalan kaki dari barat. Diduga saat di lokasi kejadian dia berjalan di badan jalan.

Alhasil, saat kendaraan melintas dia tertabrak dari arah belakang. Terlebih, ruas jalan tersebut minim penerangan.

Setelah ditelusuri, Goro mengalami gangguan jiwa. Hingga sekarang belum diketahui saat itu dia hendak berjalan ke mana. Saat ini dia dirawat di RSUD dr. Soediran Mangun Sumarso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya