SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang pemuda berusia 20 tahun bernama Beni Julianto ditemukan tak bernyawa dengan tubuh mengapung di kolam penampungan air di lokasi tambang batu koral CV Banyubiru, Desa Karangan, Kecamatan Balong, Ponorogo, Jawa Timur, Senin (10/12/2018).

Diduga, pemuda itu tenggelam saat sedang bermain dan mandi di kolam penampungan air tersebut.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Kapolsek Balong, AKP Hariyanto, mengatakan sebelum ditemukan meninggal mengapung di kolam air, pemuda yang mengalami keterbelakangan mental itu sudah meninggalkan rumah pada Minggu (9/12/2018). Beni yang pergi dengan mengayuh sepedanya itu tidak kunjung pulang.

Pihak keluarga dan tetangga pun sempat mencari ke sejumlah tempat namun tidak menemukannya. “Keterangan dari keluarga menyebutkan bahwa korban memang sering meninggalkan rumah tanpa tujuan yang jelas dengan menggunakan sepeda kayuh dan beberapa hari lagi ditemukan lagi,” kata dia.

Hingga akhirnya, pemilik pabrik pembuatan batu koral itu, Didik Nur Cahyono, menemukan warga Desa Karangan, Kecamatan Balong itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa di kolam penampungan air.

“Saat itu saksi Didik hendak bekerja dan melihat kolam ternyata di situ ada sesosok mayat mengapung,” ujar Hariyanto.

Jasad pemuda itu selanjutnya dievakuasi petugas dan diperiksa oleh tim medis. Hasil pemeriksaan menyebutkan tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh pemuda itu.

Pihak keluarga pun telah menerima kejadian itu sebagai musibah. Selanjutnya jenazah dimandikan dan dimakamkan. 

Silakan KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya