SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/anneahira.com)

Ilustrasi (google/anneahira.com)

SOLO-Pemuda Majelis Tafsir Alquran (MTA) Solo mengadakan talkshow jurnalistik di asrama putra SMA MTA, Semanggi, Pasar Kliwon, Sabtu (6/10/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seminar dengan tema Peran Strategis Media Dalam Dakwah itu dihadiri 400-an peserta itu juga turut mengundang presenter dari media elektronik, TV One, Alfito Deanova.

“Acara ini dihadiri warga umum, warga MTA, kalangan mahasiswa, aktivis pers kampus, aktivis pers siswa, guru, pemerhati media dan sejumlah tamu undangan lainnya,” papar Ketua Panitia Seminar, Firman Irwanto, saat dijumpai Solopos.com, di sela-sela acara.

Firman mengatakan seminar tersebut diselenggarakan oleh Divisi Pendidikan Kepemudaan MTA. Dengan tujuan, peserta bisa tercerahkan apa yang disampaikan narasumber.. “Media menjadi wadah pencerdasan kepada masyarakat. Berita maupun informasi dari media elektronik dan media cetak dapat menjadi insipirasi bagi semuanya. Apalagi kalau kita menulis di media dengan informasi yang inspiratif, hal itu termasuk dakwah,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya