SOLOPOS.COM - Suprapto warga Karanganyar yang gagal menikahi gadis pujaannya. (Foto: Kurniawan/JIBI/SOLOPOS)

Pohon beringin di Waduk Lalung Karanganyar

Suprapto warga Karanganyar yang gagal menikahi gadis pujaannya. (Foto: Kurniawan/JIBI/SOLOPOS)

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

KARANGANYAR–Pemuda lugu warga Desa Suruhkalang, Kecamatan Jaten dan Kelurahan Lalung, Kecamatan Karanganyar kota, Selasa (30/10/2012) malam membuat geger kampung tersebut. Sang pemuda, Suprapto, 27, warga Dusun Jetisnguwuh RT 003/RW 004 Desa Suruhkalang, Jaten gagal menikah. Lha kok?

Suprapto batal menikahi perempuan pujaan hatinya, Sri Wahyuningsih, warga Kepuh RT 003/RW 013 Lalung, Karanganyar. Perempuan berparas cantik dan bertutur kata lembut itu menghilang saat keluarga Suprapto bermaksud melamarnya.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu (31/10), keluarga Suprapto tidak berhasil menemukan kediaman Sri Wahyuningsih yang berada tepat di pinggir Waduk Lalung, sejak Minggu (28/10). Keluarga Suprapto dibuat pusing tujuh keliling saat mencari rumah Sri yang dikabarkan sangat megah.

Bahkan menurut Suprapto, terdapat empat mobil mewah dan beberapa sepeda motor di rumah Sri. Ironisnya, saat diminta menunjukkan kediaman Sri yang dimaksudkan Suprapto, pemuda lulusan sekolah dasar (SD) itu menunjuk pohon beringin besar. Di bawah pohon beringin itu terdapat sendang.

Masyarakat Kepuh menyebut pohon beringin tersebut sebagai Sendang Sumur Bandung. Sontak keluarga Suprapto dan warga Kepuh kaget bukan kepalang. Apalagi setelah mendengar pengakuan calon mempelai bahwa Sri sudah hamil tiga bulan ini. “Saya sedih dan kangen banget dengan Sri. Kemarin (Selasa) dia masih menemui saya, tapi hari ini (Rabu) tidak datang,” aku Suprapto saat ditemui Solopos.com di kediamannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya