SOLOPOS.COM - Christian saat dikejar banteng. (metro.co.uk)

Solopos.com, HOUSTON — Remaja asal Houston, Amerika Serikat (AS), ini sepertinya layak diberi gelar lebay. Dia nekat berlari di belakang banteng hanya demi menghasilkan video selfie yang keren.

Foto diri sendiri atau selfie jadi tren remaja saat ini, termasuk dalam pengambilan video. Tidak jarang foto-foto unik dengan cara ini jadi viral di Internet. Salah satunya yang dilakukan pemuda asal Houston ini. Dia berfoto selfie sambil dikejar banteng.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Belakangan, sosok remaja tersebut dikenal dengan nama Christian. Dia mengunggah aksinya di situs berbagi video, Youtube.  Video ini bahkan telah digandakan dan di unggah dengan nama berbeda-beda. Salah satunya berjudul Christian At The Houston Bull Run.

Dalam video itu, Christian berteriak-teriak saat dikejar banteng. Beberapa saat setelah banteng melintas, dia mulai menepi. Video berdurasi 1 menit 26 detik itu tidak begitu terlihat jelas. Meski tidak menghasilkan selfie yang menarik, keberanian pemuda ini mendapat diapresiasi.

Metro.co.uk, Senin (3/2/2014), pemuda ini ambil bagian dalam acara tahunan Houston Bull Run, sebuah ajang lari bersama-sama dengan selusin banteng yang mengejar di belakang mereka. Christian dengan nekat merekam dirinya sendiri menggunakan smartphone sambil berlari.

Aksi nekat Christian ini ternyata mengundang daya tarik sendiri bagi penonton. Seorang penonton akhirnya memotret Christian yang sedang asyik berlari sambil merekam dirinya. Foto tersebut akhirnya diunggah di situs Reddit dan dikenal sebagai selfie yang paling berbahaya.

Ajang Houston Bull Run tahun ini diikuti oleh 3.500 orang dan berakhir dengan beberapa orang terluka. Bahkan di dalam video Christian, terlihat seorang pria yang terluka akibat terinjak oleh banteng seberat 750 kilogram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya