SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, GRESIK — Seorang pemuda di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, RZ, diduga tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri, Ranis, Minggu (10/3/2019).

Terkait kasus itu, aparat Kepolisian Resor Kabupaten Gresik terus menyelidiki motif peristiwa anak bunuh ibu kandung di Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, yang sempat membuat warga gaduh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolres Gresik AKBP Wahyu Sri Bintoro saat dimintai konfirmasi, Minggu, menyatakan pihaknya menduga pelaku yang berinisal RZ mengalami gangguan jiwa.

Menurut Kapolres, pelaku pelaku yang merupakan anak ketiga korban tidak menunjukkan rasa sedih sama sekali setelah melakukan tindakan sadis tersebut.

“Sebelum kami tangkap memang ada laporan dari Bhabinkamtibmas, bahwa laporan pembunuhan itu dilakukan oleh anak kandungnya sendiri, dan pelaku ada gangguan jiwa,” kata Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu mengaku tetap melakukan pemeriksaan dan membawa pelaku ke rumah sakit jiwa.

Sebelumnya, Polres Gresik mendapati laporan adanya pembunuhan di Desa Madumulyorejo, kemudian langsung menerjunkan petugas untuk pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dalam laporan itu korban Ranis mengalami sakit demam dan sebelumnya telah memarahi pelaku. Pelaku diduga menaruh dendam dan emosi terhadap wanita yang tealh melahirkannya itu..

Akibatnya, pelaku menebaskan celurit ke leher ibunya yang saat itu sedang tiduran di ruang tamu, dan korban meninggal di tempat.

Seusai melakukan aksinya, ungkap Kapolres Gresik, pelaku melarikan diri dan bersembunyi sambil menyembunyikan celurit yang digunakan untuk membunuh.

“Saya tega membunuh karena dimarahi terus-menerus. Sehingga saya emosi,” kata RZ saat ditanyai petugas.

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya