SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Delapan calon anggota legislatif (caleg) daerah pemilihan (dapil) II Gunungkidul yang diusung dari berbagai partai politik mengumbar janji di Balai Dusun Plumbungan, Desa Putat, Kecamatan Patuk, Sabtu (25/1/2014).

Para caleg tersebut berebut simpati masyarakat lewat penyampaian visi misinya dengan harapan bisa terpilih menjadi wakil rakyat pada April mendatang.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Adu visi misi caleg di hadapan ratusan masyarakat tersebut digelar oleh Karang Taruna Bhakti Muda Plumbungan agar masyarakat mengenali calon pemimpinnya khususnya di daerah pemilihan II yang meliputi Kecamatan Patuk, Gedangsari, Nglipar dan Kecamatan Ngawen.

“Pemilu belum lama lagi, selama ini masyarakat kami belum mengetahui secara langsung calon pemimpin yang katanya akan mewakili aspirasi kami,” kata Ketua Karang Taruna Bhakti Muda Wahyudi, di sela kegiatan.

Dari Caleg Dapil II yang diundang, yang hadir dalam adu visi misi itu adalah Rudjiyo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Arif Wibowo dari partai Keadilan Sejahtera (PKS), Nur Rasid dari Golkar, Sri Purwanti dari Gerindra, Mardiyono dari Partai Amanat Nasional (PAN), Nurhadi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Subroto dari Hanura dan Salmon Wibayanto dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Masing-masing caleg menyampaikan program keunggulannya dan siap membawa aspirasi masyarakat di dapil II. Mereka juga berjanji komitmen untuk tidak melakukan korupsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya