Felix Siauw. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengundang ustaz kondang Felix Siauw untuk menjadi penceramah dalam acara kajian bulanan di Masjid Fatahillah, Balai Kota DKI Jakarta, pada Rabu, 26 Juni 2019, sekira pukul 11.00 WIB. Namun, Pemprov DKI secara mendadak membatalkan ceramah tokoh agama tersebut.

"Udah kita batalin, dibatalin," kata Kepala Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Provinsi DKI Jakarta, Amiruddin, saat dikonfirmasi, sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (25/6/2019).

Ia tak menjelaskan alasan pembatalan ceramah Felix Siauw. Dirinya menyarankan awak media untuk menanyakan hal ini kepada Biro Dikmental DKI Jakarta, Hendra Hidayat. "Dibatalin aja. Tanya Dikmental [Biro Pendidikan Mental dan Spiritual] aja," ujarnya.

Di sisi lain, Hendra Hidayat belum bisa dihubungi lantaran nomor handphone tidak aktif untuk dimintai konfirmasi.

Sementara itu, Kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir membenarkan agenda kajian itu dibatalkan. Ia menyebut, pihaknya sedang melakukan penjadwalan ulang, tapi dia tak menjelaskan alasan kenapa melakukan hal tersebut.

"Ya pokoknya kita batalkan. Jadwalnya schedule lagi. Itu kan jadwal lama. Nah jadwalnya kita harus cocokin lagi," katanya

Sebagai informasi, undangan acara itu sebelumnya sudah diunggah di media sosial Instagram milik pengelola Masjid Fatahillah bernama @masjidfatahillahbalaikotaDKI. Namun, kini foto itu sudah dihapus.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten