Solopos.com, BALI — Wisatawan menikmati suasana pantai saat mengunjungi objek wisata di Bali, Senin (12/12/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemerintah Provinsi Bali memastikan tidak ada perubahan kebijakan berkaitan dengan berlakunya Undang-Undang KUHP yang baru serta memastikan kunjungan wisatawan tak terpangaruh.

Ekspedisi Mudik 2024

Pemprov setempat juga menjamin kenyamanan dan privasi wisatawan melalui penyelenggaraan kepariwisataan Bali yang berkualitas serta bermartabat.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga menjamin wisatawan yang datang ke Indonesia akan memperoleh pengalaman yang aman, nyaman, dan menyenangkan.

 

Wisatawan berjalan di tepi pantai saat mengunjungi objek wisata Tanah Lot, Tabanan, Bali, Senin (12/12/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Wisatawan mancanegara bermain selancar air di Pantai Batu Bolong, Kuta Utara, Badung, Bali, Sabtu (10/12/2022). (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)

 

Pemerintah Provinsi Bali memastikan tidak ada perubahan kebijakan berkaitan degan berlakunya Undang-Undang KUHP yang baru. (Antara/Nyoman Hendra Wibowo)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi