SOLOPOS.COM - Gigi Hadid Pose Seksi (Aceshowbiz)

Gigi Hadid tampil tanpa busana di majalah Allure.

Solopos.com, SOLO – Model Amerika Serikat, Gigi Hadid, 21, tampil tanpa busana untuk majalah Allure edisi Desember 2016. Gigi Hadid terlihat seksi tiduran di punggung kuda hitam bernama Zulu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gigi Hadid di majalah Allure (Patrick Demarchelier/people.com)

Gigi Hadid di majalah Allure (Patrick Demarchelier/people.com)

Sementara di cover depan majalah, Gigi Hadid terlihat cantik dengan balutan dress berwarna merah muda dengan rambut panjang terurai. Kecantikan kekasih Zayn Malik itu memang semakin terpancar di tangan fotografer bertangan dingin, Patrick Demarchelier.

Gigi Hadid mengungkapkan keterbukaanya atas segala sesuatu yang ia lakukan kepada sang ibu Yolanda Hadid. Ia juga menceritakan perjuangan sang ibu yang menderita sakit lyme. Gigi juga menceritakan kekasihnya, Zayn, tak tak pernah memprotes dirinya yang sering tampil tanpa atasan (topless) di berbagai pemotretan majalah.

“Ya, itu tidak sulit untuk melihatnya. Aku tak pernah komplain tentang hal itu,” ucap Gigi menirukan kata-kata sang kekasih, seperti dilansir Etonline, Selasa (15/11/2016).

Gigi mengatakan ingin menjadi seorang model sejak kecil, tentu saja keinginan itu didorong oleh sang ibu yang juga mantan model. Ketika pertanyaan mengarah pada penyakit yang diderita ibundanya, Gigi menjadi sangat emosional.

“Dia mencoba menjadi ibu yang kuat,” ucap Gigi memuji sang ibu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya