SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JOGJA – Meski bukan selebriti, Putri kedua Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu adalah sosok yang cukup mencuri perhatian. Tak sedikit orang yang mengagumi kecantikannya. Bahkan sejumlah makeup artist (MUA) maupun fotografer sering mengajaknya bekerja sama.

Baru-baru ini, Kahiyang Ayu mengunggah foto saat dirinya tengah menjalani pemotretan dengan tema layaknya seorang ratu. Dalam foto itu terlihat dirinya mengenakan busana dan aksesoris serba bernuansa gold yang membuat penampilannya semakin elegan. Mulai dari makeup, busana, hingga aksesori yang dikenakan seperti mahkota, gelas, dan cincin.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Pada keterangan foto, perempuan yang akrab disapa Ayang itu mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena mampu menyempurnakan penampilannya. Dia mengucapkan terima kasih kepada FD Photography yang telah menghasilkan foto keren. Kemudian dia juga memuji MUA Bennu Sorumba yang selalu mengerti keinginannya ketika dirias.

“Dear @bennusorumba, mua kece yg ngertiin seorang kahiyang ayu. Ngga mau makeup lama, ngga mau makeup tebel2 ???? terlalu cinta padamu, kesayanganku,” tulisnya seperti yang dikutip dari akun Instagram @ayanggkahiyang, Jumat (14/6/2019). Selain itu, dirinya juga memuji kreasi dari hairstylist dan fashion stylist.

“Dear @hairstylist_arrusa, berkat dirimu rambutku makin keliatan cucok. Kayak iklan shampo pdhl ini rambut sendiri, tapi masih suka terkejut ngeliat hasilnya. Dear @bellyiverzon, terima kasih sudah membuatku terlihat kece dgn gaya padu padan darimu,” tandas Kahiyang.

Unggahan foto ini pun disukai lebih dari 100 ribu kali. Tak sedikit pula yang meninggalkan komentar dan memuji penampilan Kahiyang. Bahkan, ada yang menyebutnya terlihat mirip dengan artis hingga beauty influencer.

“Koyo model internasional mba, pangling tenan,” tulis akun @nirea_niva. Sementara akun @yosyratnasari mengatakan hal ini kepada Kahiyang Ayu, “Cantik banget mbk ayang”.

Komentar dari @dedewkh mengatakan jika ibunda Sedah Mirah Nasution itu terlihat seperti penyanyi Raisa. “Mirip Raisa @raisa6690 mba Kahiyang ayu,” tulisnya.

Kemudian ada akun @winda_bhaskoro yang mengira perempuan dalam foto tersebut adalah Tasya Farasya. Sedangkan akun @khumairaanisa5133 mengira perempuan itu adalah istri dari Raffi Ahmad. “Kirain nagita slavina ??,” tulisnya.

Kalau menurut Anda, bagaimana penampilan Kahiyang Ayu? Apakah dirinya terlihat mirip seperti orang lain?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya