SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemerintah Kota Solo akan secara serius membantu promosi Maskapai Penerbangan Sky Aviation, sebagai maskapai penerbangan baru yang beroperasi di Bandara Adi Sumarmo. Bantuan promosi tersebut dikarenakan rendahnya load factor Sky Aviation, yang hanya berkisar 20 hingga 30 persen. Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Solo Purnomo Subagyo, di kantornya, Rabu (11/5) mengatakan, Walikota Solo Joko Widodo menginginkan, promosi tersebut nantinya dilakukan dengan penyebaran baliho dan flyer melalui hotel ataupun travel agent di Solo. Purnomo menjelaskan, Sky Aviation tidak hanya melayani penumpang, namun juga barang, di luar rute-rute regular, seperti Surabaya-Banyuwangi maupun Surabaya-Denpasar. Purnomo menilai, selama ini promosi yang dilakukan pihak Sky Aviation, dirasa kurang. Sehingga dengan promosi tersebut, load factor Sky Aviation dapat terpenuhi sesuai target, yang sekaligus berpotensi meningkatkan jumlah wisatawan yang masuk ke Solo.

Seperti diketahui, sejak 27 April lalu, Sky Aviation memulai penerbangan perdananya dengan rute Solo-Bandung dan Solo-Surabaya. Sky Aviation menjadi satu-satunya maskapai yang melayani penerbangan dari Solo menuju ke arah timur, yakni Surabaya.  [SPFM/dvs]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya