SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo positif melepas Hotel Maliawan. Aset Pemkot yang berlokasi di kawasan wisata Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar tersebut secara ekonomi dinilai tidak lagi menguntungkan.

Demikian penjelasan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto saat dimintai informasi perihal kepastian pelepasan Hotel Maliawan, Rabu (11/5). “Ya, sudah ada keputusan juga dari Walikota (Joko Widodo-red) dan Wakil Walikota (Wawali) (FX Hadi Rudyatmo-red) untuk melepas Hotel Maliawan karena dari sisi ekonomi saat ini dinilai sudah tidak menguntungkan,” tegas Sekda kepada wartawan di Balaikota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait pelepasan tersebut, ia menjelaskan saat ini tengah diproses dengan memberikan jawaban kepada Gubernur Jateng yang disampaikan melalui perusahaan daerah (Perusda) Provinsi Jateng yang ditugaskan mengelola lahan tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya