SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemerintah kota (Pemkot) Solo melakukan mutasi terhadap 134 PNS dilingkungan Balaikota. Mutasi tersebut berlaku untuk pejabat eselon 2-5.

Dari Jumlah tersebut ada 6 pejabat eselon 2 yang menempati posisi baru. Diantaranya adalah Agus Sutrisno menduduki Kepala Badan Lingkungan Hidup, Tri Puguh sebagai Kepala Dinas Penduduk dan Pencatatan Sipil. Kemudian Kepala Inspektorat kini dijabat oleh Untara. Sedangkan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dijabat oleh Sutarjo. Lantas dua pejabat eselon dua lainnya menduduki Staf Ahli Walikota yaitu Agustaf dan Asih Widodo.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Walikota Solo, Joko Widodo, saat melakukan pelantikan di Balaikota, Selasa (31/7) mengatakan, mutasi tersebut dilakukan berdasarkan profesionalisme pekerjaan bukan karena faktor suka dan tidak suka. Menurut Walikota, dengan adanya mutasi tersebut diharapkan kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan semakin baik.

Ekspedisi Mudik 2024

Walikota menambahkan, ada 2 kunci keberhasilan agar kinerja SKPD semakin baik. Kedua kunci tersebut adalah pemimpin yang bagus dan kualitas managemen yang baik. Walikota menuturkan, jika dua kunci itu dapat dilakukan maka pemerintahan akan berjalan dengan baik. Sementara itu, rencananya mutasi akan kembali dilakukan pada bulan Oktober 2012. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya