SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo masih mematangkan konsep atau desain penataan Gladak Langen Bogan (Galabo). Dua alternatif desain yang sebelumnya telah disiapkan akan dikombinasikan menjadi satu.

Demikian penjelasan Walikota Solo, Joko Widodo perihal kelanjutan rencana penataan kawasan kuliner malam di Solo tersebut, Jumat (13/5).  “Kalau kemarin kan kami sudah ada dua alternatif konsep yang merupakan pradesain penataan Galabo. Nah ke depannya dua alternatif tersebut akan kami kombinasikan menjadi satu desain. Kalau ada masukan atau saran dari pihak-pihak terkait ya dipertimbangkan agar desain itu bisa sempurna. Kemudian kalau sudah matang dan disetujui akan segera disusun DED-nya (detail engineering design-red),” urai Walikota.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Disinggung tentang konsep penataan Galabo, Walikota kembali menegaskan kawasan itu akan dirombak total sebagai solusi atas berbagai persoalan yang ada saat ini, antara lain perombakan terhadap manajemen, para pedagang hingga sarana dan prasarana.

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya