SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Untuk mengoptimalkan bantuan dana gotong royong kepada masyarakat, Pemerintah Kota Solo menggalakkan kegiatan gotong royong, yang bertepatan dengan bulan bakti gotong royong nasional. Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Bapermas P3A dan KB Kota Solo) Sukendar, Rabu (18/5) di Balaikota Solo mengatakan, ini masyarakat hanya sering mengadakan kegiatan gotong royong di akhir tahun.

Menurutnya, kegiatan gotong royong itu juga dimaksudkan untuk meningkatkan keswadayaan masyarakat dalam bergotong royong,  serta mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sukendar menjelaskan, pada masa bukan bakti yang telah dicanangkan sejak 9 Mei lalu, Walikota dan Wakil Walikota Solo juga akan menggelar dialog bersama warga di setiap kecamatan. Dia menambahkan, pada puncak pelaksanaan bulan bakti gotong royong pada 20 Juni mendatang, Pemkot Solo akan mengumumkan pelaksana gotong royong terbaik. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya