SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemerintah Kota Solo akan mengelar Solo Cyber Day di Car Free Day Jalan Slamet Riyadi, tepatnya di depan Plaza Sriwedari pada 4 Desember mendatang. Menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informastika Kota Solo Enny Tiasni Susana, Rabu (30/11),  Walikota Solo Joko Widodo akan mendeklarasikan Solo sebagai Cyber City pada kesempatan tersebut.

Sekitar 1500 orang dari berbagai kalangan, seperti masyarakat umum, pelajar, mahasiswa, dan komunitas online akan memeriahkan acara itu. Acara meliputi Bisnis Planning Competition, facebook-kan bareng, ngetwit bareng, ngeblog, ngaskus, dan coaching clinic oleh Onno W Purbo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Enny menambahkan saat ini Kota Solo sudah mempunyai fasilitas Internet gratis di sepanjang Jalan Slamet Riyadi, di 51 kelurahan, 6 Taman Cerdas, Taman Balekambang, Sriwedari, Pasar Pucang Sawit, dan Manahan. Pemkot juga tengah memasang Hotzone (jaringan Internet tanpa putus) di sepanjang Jalan Slamet Riyadi sampai ke kawasan perempatan Panggung.

Dalam Solo Cyber Day 2011 juga diadakan sebuah bazaar yang di dalamnya berisi stand-stand dari komunitas untuk memperkenalkan komunitas cyber ataupun bisnis online. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya