SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemerintah kota Solo mendapatkan bantuan, untuk membuat shelter pedagang kaki lima di Manahan. Bantuan tersebut berasal dari produk minuman, jamu dan semen. Mereka akan membangun 40 shelter di Manahan sebelah Timur Utara. Kepala Dinas Pengelolaan Pasar—Subagyo saat ditemui di Balaikota Senin (12/9) mengatakan, pembangunan akan dilaksanakan mulai bulan ini. Menurut Subagyo, total pedagang yang ada dikawasan tersebut sebanyak 90, namun yang memperoleh bantuan baru 40 saja. Subagyo menambahkan, untuk sisanya pihaknya tetap akan mencarikan bantuan, atau sponsor. Shelter yang akan dibangun tersebut, merupakan shleter khusus untuk kuliner. Subagyo mengungkapkan, pihaknya sudah melakukan sosialisasi terhadap para pedagang yang ada di lokasi tersebut.

Sementara itu, terkait dengan kompensasi yang diberikan pemkot Solo, terhadap mereka yang memberikan bantuan, Subagyo mernuturkan, pihaknya masih membicarakan kepada para pemberi bantuan tersebut.   [SPFM/hen]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya