SOLOPOS.COM - Tim Pemkot Solo (kiri) bertanding voli dengan Tim Pemkab Wonogiri (kanan) dalam rangka olah raga persahabatan antar pemerintah daerah di Komplek GOR Giri Mandala Wonogiri, Jumat (7/9/2012). Dalam pertandingan itu, Tim Pemkot Solo menang dengan skor 2-1. (Ayu Abriyani KP/JIBI/SOLOPOS)

Tim Pemkot Solo (kiri) bertanding voli dengan Tim Pemkab Wonogiri (kanan) di Komplek GOR Giri Mandala Wonogiri, Jumat (7/9/2012). Dalam pertandingan itu, Tim Pemkot Solo menang dengan skor 2-1. (Ayu Abriyani KP/JIBI/SOLOPOS)

WONOGIRI--Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dan Pemerintah Kabupaten Wonogiri menggelar olahraga bersama di Komplek GOR Giri Mandala Wonogiri, Jumat (7/9/2012). Olah raga tersebut berupa voli, bulutangkis dan tenis lapangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini merupakan olah raga persahabatan antar pemerintah daerah. Saat ini, kami yang mengundang Pemkot Solo dan lain waktu kami yang berkunjung ke Solo,” kata Kabag Humas Setda Wonogiri, Waluyo, saat dijumpai di sela-sela acara.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat pertandingan voli, tim Pemkab Wonogiri digawangi Bupati Wonogiri Danar Rahmanto bersama Sekda, Kabag Kesra, Kapolres dan Kepala Kejaksaan Negeri Wonogiri. Sedangkan Pemkot Wonogiri digawangi Wakil Walikota (Wawali) Solo, FX Hadi Rudyatmo.

Saat itu, Bupati Wonogiri dan Wawali Solo hanya bermain selama dua babak. Pertandingan akhirnya dimenangkan tim Pemkot Solo dengan nilai 2-1. Setelah istirahat sejenak, Bupati Wonogiri dan Wawali Solo bertanding bulutangkis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya