Penerimaan CPNS 2019 di Solo. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Pemerintah Kota (Pemkot) Solo membuka lowongan penerimaan CPNS 2019. Kali ini, ada 407 formasi untuk CPNS Solo.

Adapun perinciannya 147 formasi tenaga pendidikan dengan ketentuan 135 formasi umum, lima cumlaude, dan tujuh khusus penyandang disabilitas. Selanjutnya tenaga kesehatan membuka peluang 135 formasi.

Perinciannya 132 formasi umum, dua formasi cumlaude, dan satu formasi khusus penyandang disabilitas.

Pemkot Solo juga membuka lowongan 106 formasi tenaga teknis. Dengan perincian 103 formasi umum dan tiga lainnya khusus cumlaude.

Ada pula 19 formasi teknis jabatan fungsional tertentu. Dengan 17 formasi umum dan dua cumlaude.

Formasi cumlaude adalah lulusan terbaik dari perguruan tinggi dalam negeri terakreditasi A dan program studi berakreditasi A yang dibuktikan dengan tanggal kelulusan pada ijazah.

Sementara penyandang disabilitas adalah pelamar yang berkebutuhan khusus. Sementara formasi umum dibuka khusus untuk pelamar yang tidak termasuk dua kriteria sebelumnya.

Pendaftaran seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) di lingkungan Pemkot Solo dibuka mulai, Senin (11/11/2019). Pendaftaran online dan proses melengkapi dokumen dilakukan hingga 25 November 2019.

Adapun pengumuman hasil seleksi administrasi disampaikan 16 Desember 2019.

Masyarakat yang berminat mendaftar bisa melihat informasi lebih lanjut di situs sscasn.bkn.go.id atau situs web bkd.surakarta.go.id atau casn.surakarta.go.id.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten