SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemerintah Kota Solo akan membangun tribun di sepanjang jalan Slamet Riyadi pada penyelenggaraan Solo Batik Carnival (SBC) tahun 2012 nanti. Menurut Walikota Solo Joko Widodo, hal ini dilakukan terkait evaluasi penyelanggraan SBC tahun ini yang terganggu oleh ulah penonton yang merangsek ke tengah jalan.

Walikota menjelaskan, dari banyaknya jumlah penonton SBC menunjukkan bahwa upaya promosi kota telah berhasil. Selain itu, kualitas peserta SBC, kostum, serta penataan pencahayaan, menurut Walikota, telah bagus. Namun, penonton yang tak tertata membuat tampilan peserta SBC tidak maksimal. Bahkan peserta sulit untuk berjalan di sepanjang jalan Slamet Riyadi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dengan adanya tribun sepanjang 4,5 kilometer ini, menurut Walikota, dapat sekaligus menjadi pembatas penonton sehingga tidak menggunakan badan jalan.

Lebih lanjut Walikota mengungkapkan sebagian besar tanaman di sepanjang jalan yang dilalui SBC rusak. Walikota berencana mengganti jenis tanaman tersebut dengan jenis tanaman Euphorbia dan kaktus agar tidak dirusak tangan-tangan jahil karena tanaman tersebut berduri. [SPFM/lia]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya