SOLOPOS.COM - Tangkapan layar informasi seputar acara nobar timnas pada semifinal Piala Asia U-23 di Halaman Balai Kota Semarang. (Instagram pemerintahkotasemarang)

Solopos.com, SEMARANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang, Jawa Tengah (Jateng), akan kembali menggelar acara nonton bareng atau nobar laga Timnas Indonesia pada ajang Piala Asia U-23. Kali ini, acara nobar akan kembali digelar di Halaman Balai Kota Semarang, Senin (29/4/2024) malam, mulai pukul 19.30 WIB.

Dilansir dari akun Instagram @pemerintahkotasemarang, acara nobar semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Indonesia dengan Uzbekistan itu juga akan diisi pembagian door prize seperti sepeda, kipas angin, hingga dispenser.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tak hanya itu, Pemkot Semarang juga berencana menyiapkan tiga led videotron di Halaman Balai Kota Semarang untuk memanjakan warga yang ingin menyaksikan penampilan skuad Garuda Muda.

Nobar Semifinal Piala Asia AFC U-23 Indonesia vs Uzbekkistan. Senin, 29 April 2024, Pukul 19.30 WIB…di Halaman Balai Kota Semarang. Kita siapkan 3 LED VIDEOTRON. Go Indonesiaaaaaaaa ????????,” tulis akun Instagram @pemerintahkotasemarang.

Informasi nobar semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Indonesia dengan Uzbekistan ini pun disambut antusias netizen. Banyak netizen yang mengaku sudah tidak sabar menghadiri acara nobar yang digelar di Halaman Balai Kota Semarang.

Bakal bludak ki… Mugo2 ae ga udan…,” tulis akun @paduka_js.

“Layar e duwur ke neh min wingi ndelok karo dengklak dengklak,” tulis akun @ibinatuu.

“Simpang 5 juga donk miiinnnnn,” pinta pengguna akun @hityass.

Acara nobar menyaksikan penampilan Timnas Indonesia di ajang Piala Asia U-23 ini bukanlah kali pertama digelar Pemkot Semarang. Sebelumnya, Pemkot Semarang juga menggelar acara nobar saat Rizky Ridho dkk. mengalahkan Korea Selatan di babak perempatfinal, Kamis (25/4/2024) tengah malam.

Kala itu, ribuan warga memadati kegiatan nobar di Halaman Balai Kota Semarang. Bahkan kehadiran para suporter itu sampai meluber ke Jalan Pemuda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya