SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Pemerintah Kota Solo tengah mempersiapkan sejumlah Taman Cerdas dan Puskesmas ramah anak. untuk menyambut Konferensi Layak Anak (KLA) yang akan digelar pada 30 Juni hingga 2 Juli mendatang. Menurut rencana, dua taman cerdas dan dua Puskesmas yang siap dikunjungi delegasi atau peserta konferensi.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Bapermas P3A dan KB) Kota Solo Widdi Srihanto, Selasa (17/5) mengatakan, kunjungan itu juga dimaksudkan sebagai salah satu wujud kebijakan Pemkot Solo untuk menyediakan ruang bermain, ruang terbuka untuk anak, serta ruang pengembangan potensi, khususnya anak-anak yang tidak mampu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Widdi menjelaskan, antusiasme sejumlah daerah baik dalam negeri maupun luar negeri cukup besar. Terbukti dari banyaknya permintaan untuk mengikuti konferensi tersebut. Namun, saat ini jumlah peserta dibatasi hanya 100 peserta di antaranya dari Vietnam, Brasil, dan Sudan. Menurut dia, penyelenggaraan konferensi di Kota Solo merupakan kali kedua di dunia. yang sebelumnya pernah digelar di Italia. [SPFM/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya