SOLOPOS.COM - (dok Solopos)

(dok Solopos)

Solo (Solopos.com)--Pemerintah Kota (Pemkot) Solo dan kalangan pelaku wisata memastikan akan mempertahankan panggung Solo Batik Carnival (SBC) dalam gelaran yang sama tahun depan.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hal itu menyusul larisnya penjualan tiket kursi VIP panggung SBC, Sabtu (25/6/2011) lalu. Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Solo, Purnomo Subagyo, kepada wartawan, Kamis (30/6/2011) mengatakan berdasarkan evaluasi yang telah dilaksanakan pihaknya, terungkap bahwa panggung SBC banyak peminat. “Panggung SBC jelas akan diteruskan lagi,” tegas Purnomo.

Sementara itu, Ketua Asosiasi Perusahaan dan Praktisi Periklanan Solo (Asppro), MH Qoyim, mengaku sepakat untuk kembali membangun panggung SBC tahun depan . Menurut dia, pada SBC IV lalu pihaknya mampu menghimpun sekitar 100 penonton dengan kata lain panggung penuh.  “Tahun depan kami pasti berpartisipasi lagi,” tandas Qoyim.

(tsa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya