SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Untuk mengakomodir keluhan sejumlah pemilik usaha, di sepanjang jalan Slamet Riyadi selama pelaksanaan Car Free Night  pada malam tahun baru nanti, Pemerintah Kota Solo akan memanggil sejumlah pemilik usaha tersebut untuk tukar pendapat. Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Solo Widdi Srihanto, pertemuan akan dilakukan di kantornya, pada hari Selasa besok. Sejumlah keluahan, menurut Widdi, adalah penutupan jalan Slamet Riyadi selama pelaksanaan Car Free Night, yang dirasa menganggu akses kendaraan para tamu hotel dan usaha lainnya. Widdi menjelaskan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah pilihan kompromi. Diantaranya, penutupan jalan hanya akan dilakukan di sepanjang jalan Slamet Riyadi, dari Purwosari hingga Bundaran gladak. Sedangkan ruas jalan Jenderal Sudirman yang semula diwacanakan ditutup, akan dibuka untuk akses para tamu tersebut.

Lebih lanjut Widdi menjelaskan, jadwal penutupan jalan juga akan digeser, yaitu mulai diterapkan dari jam 21.00. Dengan jadwal ini, sejumlah pemilik usaha dapat menyesuaikan jadwal event mereka. Widdi berharap dukungan semua pihak, dalam mensukseskan Car Free Nigtt tersebut. Menurutnya, ajang ini merupakan solusi, dari kemacetan dan juga polusi udara,yang biasanya terjadi saat pergantian tahun. [SPFM/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya