SOLOPOS.COM - Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi ?saat mengunjungi OPD saat peringatan HUT Pemerintah Kota Jogja ke-70, Rabu (7/6/2017) kemarin, kemudian menyerahkan karangan bunga pada pimpinan OPD. (Ujang Hasanudin/JIBIB/Harian Jogja)

Pemkot Jogja merayakan hari jadi ke-70 tahun

Harianjogja.com, JOGJA — Wakil Wali Kota Jogja, Heroe Poerwadi mengunjungi sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), Rabu (7/6/2017). Dalam kunjungannya tersebut, Heroe meminta semua aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kota Jogja untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Di antara OPD yang dikunjungi Heroe adalah Badan  Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dan Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) Kota Jogja. Heroe mengunjungi kedua OPD tersebut sekitar pukul 14.40 WIB, kemudian langsung menyalami para semua ASN di dua OPD tersebut.

Setelah berbincang-bincang dan memberikan motivasi kepada ASN sekitar 7 menit, Heroe langsung memberikan karangan bunga kepada Kepala BKPP Maryoto. Karangan bunga juga diberikan kepada Kepala Bappeda Kota Jogja Edi Muhammad.

“Bunga ini sebagai simbol agar semua OPD terus meningkatkan kinerja untuk mengharuskan nama Pemkot,” ucap Heroe.

Heroe mengaku kunjungannya ke OPD sengaja dilakukan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota Jogja ke-70 sekaligus untuk memberikan apresiasi kepada OPD yang sudah bekerja dengan baik sehingga Pemerintah Kota Jogja memperoleh banyak penghargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya