SOLOPOS.COM - Panitia Gelar Potensi Kampung Wisata Jogja Hebat berfoto bersama di Griya Harian Jogja, Jumat (19/8/2016). (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Pemkot Jogja memperkenalkan wisata yang berpusat di kampung

Harianjogja.com, JOGJA — Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Jogja akan menyelenggarakan Gelar Potensi Kampung Wisata. Acara tersebut untuk menggali semua potensi yang ada di masing-masing kampung wisata di Kota Jogja.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Rencananya Gelar Potensi Kampung Wisata akan diadakan selama tiga hari pada 2-4 September di Benteng Vrederburg. Sebanyak 17 kampung wisata yang akan terlibat dalam acara tersebut, semua akan menunjukan ciri khas, keunikan, produk yang menjadi daya tarik dari masing-masing kampung wisata.

“Kami ingin keberadaan kampung wisata tidak hanya sekedar nama, tapi menjadi destinasi wisata yang memiliki daya tarik bagi wisatawan,” kata Ketua Forum Komunikasi Kampung Wisata se-Kota Jogja, Sigit Istiarto saat audiensi dengan Walikota Jogja, Selasa (30/8/2016) di Balai Kota Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya