SOLOPOS.COM - Kepala Dinas Kesehatan Jogja, Tuty Setyowati (tengah) menerima Bung Hatta Award untuk bidang Hak Asasi Manusia dari Kementerian Hukum dan HAM RI, Senin (10/12/2012). (Istimewa)

Kepala Dinas Kesehatan Jogja, Tuty Setyowati (tengah) menerima Bung Hatta Award untuk bidang Hak Asasi Manusia dari Kementerian Hukum dan HAM RI, Senin (10/12/2012). (Istimewa)

JOGJA-Pemerintah Kota Jogja menerima penghargaan Bung Hatta Award untuk bidang Hak Asasi Manusia dari Kementerian Hukum dan HAM RI. Penghargaan diserahkan Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin dan putri Proklamator RI Bung Hatta yaitu Mutia Hatta di Jakarta, Senin (10/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jogja dinilai memberikan pemenuhan hak asasi manusia berupa program bidang pendidikan dan pelayanan kesehatan sehingga layak mendapat penghargaan.

Walikota Jogja, Haryadi Suyuti, dalam sambutan tertulis mengatakan penghargaan kali ini bentuk evaluasi atas apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kota Jogja.

“Tentunya penghargaan ini akan menjadi pembangkit motivasi,” ujarnya seperti dikutip rilis yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), Rabu (12/12/2012).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya