SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Seratus lebih Pedagang Kaki Lima (PKL) yang tergabung dalam Paguyuban Gotong Royong Jalan Veteran pindah dari tempat mereka berjualan. Mereka dipindahkan di Pasar Gading serta di Pasar Klithikan Notoharjo. Kepala Dinas Pengelolaan Pasar (DPP) Subagyo saat ditemui di Jalan Veteran, Jumat (13/1) mengatakan PKL tersebut dipindahkan karena untuk menjaga ketertiban jalan agar dapat digunakan dengan maksimal.

Menurut Subagyo, mereka yang  dipindahkan di Pasar Gading sebanyak 30 PKL dan 74 lainya dipindahkan di Pasar Klithikan Notoharjo. Subagyo menjelaskan, PKL Paguyuban Gotong Royong yang berjualan pakaian akan menempati lantai dua Pasar Gading, sedangkan PKL yang berjualan spare partl dan makanan akan menempati Shelter PKL yang berada di sebelah Selatan Pasar Klithikan Notoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Ketua Paguyuban PKL Gotong Royong Jalan Veteran Sriyanto saat ditemui di kesempatan yang sama mengatakan, dirinya beserta dengan PKL yang lain bersedia pindah karena ingin turut serta dalam program pemerintah yaitu mengembalikan fungsi jalan sebagaimana mestinya. [SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya