SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Solopos.com)–Pemkab Wonogiri kembali membentuk panitia seleksi (Pansel) calon direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta Sari untuk menggantikan Pansel sebelumnya, yakni Akuntan Publik Rachmad Wahyudi, yang mundur akhir pekan lalu.

Pansel baru ini dibentuk melalui rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Wonogiri, Budiseno, Senin (11/7/2011).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabag Perekonomian Sekretariat Daerah (Setda)  yang juga Ketua Dewan Pengawas (DP) PDAM Wonogiri, Sumarjo, kepada wartawan, Senin, mengungkapkan tidak seperti kepanitiaan sebelumnya di mana semuanya diserahkan ke pihak ketiga, kepanitiaan baru ini murni dari internal Setda Wonogiri.

Jumlah anggotanya ada 14 orang. Namun demikian, siapa yang menjadi ketua panitia baru ini belum ditentukan.

“Nanti masih akan ada rapat lanjutan. Kemungkinannya yang jadi ketua nanti Pak Sekda, tapi kami masih menunggu tanggapan dan kesediaan beliau. Kami belum mengagendakan rapat lanjutan itu. Kebetulan pekan ini ada banyak agenda di DPRD. Kami usahakan secepatnya, begitu ada waktu luang langsung gelar rapat,” ungkap Sumarjo.

Informasi yang dihimpun Espos sebelumnya menyebutkan, karena suatu alasan yang tidak dijelaskan, tim dari Kantor Akuntan Publik Rachmad Wahyudi, selaku pihak ketiga yang ditunjuk sebagai Pansel calon direktur PDAM Wonogiri mengundurkan diri, hanya sesaat setelah pengumuman perekrutan itu dipasang, Kamis (7/7/2011) lalu.

Sebelumnya, memang ada sejumlah pihak yang mempersoalkan kepanitiaan pihak ketiga itu. Ada yang menilai kepanitiaan tersebut tidak transparan.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya