SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Temanggung [SPFM], Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, siap menyalurkan air bersih bagi masyarakat di daerah kekeringan pada musim kemarau tahun ini. Ketua Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Temanggung, Agus Widodo di Temanggung Minggu (26/6) mengatakan, ada beberapa kecamatan yang telah mengajukan permohonan untuk penyaluran air bersih.  Agus menambahkan, pasokan air bersih diperkirakan akan didistribusikan pada awal Juli 2012.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Anggaran bantuan air bersih untuk daerah kekeringan tahun ini 36 juta rupiah,  dengan jumlah mencapai 400 tangki air bersih. Agus menuturkan, jumlah pasokan air bersih bisa bertambah, tergantung dari permintaan masyarakat yang mengalami kesulitan air. Sementara itu tiga kecamatan yang telah mengajukan permintaan air bersih, yakni Kecamatan Kandangan, Bulu, dan Gemawang.[miol/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya