SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Jajaran pejabat Pemkab Sukoharjo mengadakan peringatan Hari Ibu ke-82 di Pendapa Griya Satya Praja (GSP) Sukoharjo, Selasa (21/12) pagi.

Kegiatan itu diisi dengan aksi sosial, seperti kegiatan donor darah, penyuluhan deteksi dini kanker rahim, dan rias wajah. Peringatan Hari Ibu tersebut, juga diikuti sejumlah aktivis dari organisasi perempuan antara lain Dharma Wanita dan PKK Sukoharjo. Puncak peringatan Hari Ibu di Kabupaten Sukoharjo akan dirayakan dengan upacara di Halaman Sekretariat Daerah Pemkab Sukoharjo, Rabu (22/12).

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Kegiatan donor darah ini digelar untuk memperingati Hari Ibu ke-82. Dalam peringatan ini, Rabu besok, akan diadakan upacara yang diikuti seluruh jajaran pejabat dar berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD),” ujar Kasubag Pemberitaan Media Masa Dan Panpel Humas Pemkab Sukoharjo, Suharno di sela-sela acara.

hkt

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya