SOLOPOS.COM - Suasana tes dalam seleksi CPNS. (Antara-Muhammad Adimaja)

Solopos.com, PONOROGO -- Pemerintah Kabupaten Ponorogo akan menyelenggarakan seleksi kompetensi dasar (SKD) CPNS tahun 2019 secara mandiri. Pemkab 503 lowongan CPNS tahun ini. Ratusan formasi itu terdiri dari tenaga pendidikan, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.

Sekretaris Daerah Kabupaten Ponorogo, Agus Pramono, mengatakan pada tahun lalu, pelaksanaan SKD CPNS Ponorogo bergabung dengan Kota Madiun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

"Untuk tahun ini kami adakan mandiri. Kami sudah siapkan beberapa alternatif tempatnya," kata dia dikutip dari siaran pers Pemkab Ponorogo, Selasa (12/11/2019).

Agus menuturkan penerimaan CPNS tahun ini tidak hanya membuka lowongan di tingkat diploma dan strata I. Tetapi juga ada lowongan untuk strata II. Untuk usia pendaftar juga ada yang maksimal 40 tahun.

"Untuk formasi tertentu seperti dokter spesialis maksimal usianya 40 tahun," kata dia.

Untuk perekrutan CPNS tahun 2018, jumlah pelamar di Kabupaten Ponorogo ada sebanyak 6.336 orang. “Semoga untuk peneriman CPNS pada tahun 2019 ini bisa lebih bagus lagi dan menghasilkan tenaga yang ahli di bidangnya,” kata Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya