SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

WONOGIRI--Pemkab Wonogiri memperingati tiga hari besar sekaligus dengan menggelar upacara di Halaman Kantor Pemkab Wonogiri, Jumat (22/12/2011).

Dalam upacara itu, memperingati Hari Ibu ke-83, HUT ke-12 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam amanat pembina upacara yang dibacakan Wakil Bupati Wonogiri, Yuli Handoko, saat ini perempuan berhasil memiliki andil dari hasil perjuangan perempuan terdahulu. Sehingga mampu menyejajarkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan ekonomi bangsa.

Dalam peringatan HUT Dharma Wanita, ia berharap agar momentum tersebut dapat menjadi cara untuk menilai kinerja organisasi sehingga lebih baik.

“Selain itu, untuk memperingati HKSN, sebaiknya tidak hanya sebagai acara tahunan. Tetapi juga meningkatkan kepedulian pada sesama yang kekurangan dengan langkah nyata untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung,” katanya.

(aak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya