SOLOPOS.COM - Ilustrasi

Ilustrasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya melakukan mutasi besar-besaran untuk penyegaran dan pengisian sejumlah jabatan yang kosong di lingkungan Pemkab setempat. Pelantikan dilaksanakan Sabtu (18/6/2011), di Pendhapa Graha Satya Praja (GSP).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar soal kepastian mutasi tersebut diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sukoharjo, Sardiyono, saat dihubungi Espos, Jumat (17/6/2011) siang.

Ekspedisi Mudik 2024

Sardiyono tidak menyebutkan secara pasti jumlah pejabat yang dimutasi, namun menurut dia sekitar 140-an pejabat. Mereka berasal dari tiga eselon berbeda, yaitu eselon II, III, dan IV.

“Memang benar, undangannya juga sudah beredar. Tapi nama pejabat yang dimutasi itu bisa diketahui besok (hari ini-red) pada saat pelantikan, jangan sekarang,” ujarnya, kemarin.

Sardiyono menyatakan mutasi dilakukan dalam rangka penyegaran PNS dan mengisi posisi yang selama ini ditinggalkan pejabat lama. Penyegaran diperlukan agar seorang pejabat tidak terlalu lama menduduki satu jabatan tertentu. Selain pejabat yang dimutasi, pelantikan juga mengundang jajaran Muspida dan perwakilan dari satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

“Sesuai jadwal pelantikan akan dilaksanakan pukul 11.30 WIB. Jadi ada Muspida, Komisi I, DPRD, dan wakil dari SKPD yang juga diundang untuk menghadiri acara,” kata Sardiyono.

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya