SOLOPOS.COM - Ilustrasi


Ilustrasi

Sukoharjo (Solopos.com)–Badan Kesatuan Bangsa Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kabupaten Sukoharjo mulai mengantisipasi ancaman bencana kekeringan di wilayah setempat menyusul berlangsungnya musim kemarau.

Kepala Badan Kesbangpolinmas, Lasiman, menyebutkan bentuk kewaspadaan tersebut yaitu memberikan surat edaran (SE) kepada instansi pemerintah dan perusahaan-perusahaan swasta.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dia mengatakan, selain kekeringan di sejumlah wilayah di Kabupaten Sukoharjo, bencana lain yang rawan terjadi selama kemarau adalah peristiwa kebakaran dan serangan kera.

“Ada beragam bencana yang harus diwaspadai saat kemarau. Mulai dari kekeringan sampai dengan ancaman kebakaran. Dalam waktu dekat ini kami akan buat edaran untuk mengimbau semua pihak meningkatkan kesiapsiagaan,” ungkapnya ditemui wartawan di Sukoharjo, Senin (13/6/2011).

(try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya