Pemkab Madiun Raih Otonomi Award Berkat Puskesmas Bangunsari
Gubernur Jatim Soekarwo (kelima kiri), Bupati Madiun Ahmad Dawami (keempat kiri), berfoto di acara penganugerahan Otonomi Award 2018 di Hotel Shangrila Surabaya, Senin (22/10/2018). (Antara-Humas Pemkab Madiun)

Madiunpos.com, MADIUN -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) menganugerahkan penghargaan Otonomi Award Tahun 2018 dan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Provinsi Jatim Tahun 2018 kepada sejumlah daerah berprestasi.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun berhasil meraih penghargaan untuk kategori Kolaborasi dalam Kegiatan Penyelenggaraan Pelayanan Publik yakni untuk Puskesmas Bangunsari, Desa Dolopo, Kecamatan Dolopo.

"Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo kepada Bupati Madiun Ahmad Dawami di Hotel Shangrila Surabaya pada Senin [22/10/2018] malam," ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Madiun Hery Supramono kepada wartawan, Selasa (23/10/2018).

Bupati Madiun Ahmad Dawami menyatakan bangga atas prestasi yang diraih jajarannya dan berharap penghargaan tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Timur atas penghargaan Otonomi Award yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Madiun dalam hal ini penghargaan kepada Puskesmas Bangunsari," kata Ahmad Dawami.

Ia juga berterima kasih atas penghargaan yang diterima oleh Pusksesmas Bangunsari, Desa Dolopo, Kecamatan Dolopo.

"Dengan penghargaan yang kita terima kali ini, marilah kita jadikan pendorong dan semangat untuk lebih meningkatkan berbagai inovasi pelayanan publik yang berguna untuk kualitas pelayanan kepada masyarakat," tutur Kaji Mbing, sapaan akrab Ahmad Dawami.

Bupati juga mengajak seluruh OPD di Kabupaten Madiun agar terus melakukan inovasi-inovasi, terutama kepada semua organisasi perangkat daerah (OPD) yang berhubungan langsung dengan pelayanan publik agar mutu pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.

"Dengan demikian akan terwujud Kabupaten Madiun yang aman, sejahtera, mandiri, dan berakhlak, sesuai dengan visi dan misi pemda setempat," kata Bupati Madiun. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom